Francesc “Cesc” Fabregas Soler | Arsenal

Kebangsaan: Spanyol
Birth date: 1987-05-04 (22 tahun)
Tempat lahir: Vilessoc de Mar, Spanyol
Francesc “Cesc” Fabregas Soler, dikenal sebagai Cesc Fabregas, adalah pemain sepak bola internasional yang saat ini fitur bagi raksasa Liga Utama Arsenal. Dia adalah gelandang serang, kotak-kotak ke-gelandang sebenarnya. 

Cesc Fabregas memulai kariernya di sepak bola nya raksasa Spanyol FC Barcelona di mana dia berkembang sebagai anak. Tapi ketika dia berusia 16 tahun, dia dibujuk oleh manajer Arsenal Arsene Wenger untuk pindah ke Emirates pada bulan September 2003 sebelum dia menandatangani kontrak profesional dengan raksasa Catalan.

Cesc Fabregas melakukan debut bagi The Gunners pada tahun 2003 ketika dia bermain dalam pertandingan Piala Liga dasi di rumah untuk Rotherham United dan dengan demikian menjadi tim pertama Arsenal termuda pemain pernah pada 16 tahun dan 177 hari. Dia kemudian menjadi klub termuda tim pertama pencetak gol ketika dia mencetak gol dalam kekalahan 5-1 Wolverhampton Wanderers di Piala Liga musim nanti.

Cesc Fabragas tentu saja harus menunggu untuk membuat tim pertama tetapi dengan depature dari Patrick Vieira ke Juventus pada musim panas tahun 2005, muda matador Spanyol mendapatkan kesempatan dan sekarang tegas titik tumpu ini Arsenal menghibur dan licin sisi. Dia dianggap oleh banyak orang sebagai gelandang sentral terbaik di Premiership dan telah bermain lebih dari 150 pertandingan di semua kompetisi bagi The Gunners.

Cesc Fabreagas membuat debut internasional untuk Spanyol pada 2006 melawan Pantai Gading dalam pertandingan internasional yang ramah. dia mewakili bangsa di Piala Dunia 2006 Jerman dan Euro 2008.

Written by Rahim Rasyid

February 20, 2010 at 10:54 am

About rendyprasetya234

kuliah di gundarma kalimalang jurusan d3 MI
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment